10.7.11

My Peter Says Denim Collection


Peter Says Denim [PSD]

Yup.. gw emang sangat suka sama Indonesian brand satu ini.. disamping asli produk INDONESIA, kualitas produk ini nggak kalah sama produk-produk keluaran luar kayak Macbeth, Afends, Atticus dll, makanya sering dipake band-band luar terutama di kanada...

Hal yang paling gw suka dari PSD adalah kalo semua tipe barang dikeluarkan dengan jumlah yg limited, jadi nggak akan pasaran... Brand satu ini juga tegas terhadap hak cipta produknya.. jadi hati-hati kalo mau memalsukan produk-produk mereka karena mereka nggak akan sungkan langsung bawa ke meja hijau.. Jadi kita gak perlu khawatir beredar PSD palsu...



...dan inilah koleksi PSD gw [baru dikit soalnya harganya lumayan mahal :p]




PSD Baseball Classic

Karena di PSD Store-ya udah gak produksi lagi tipe yg kayak gini.
gw hunting & beli T-shirt ini di agan kaskus :D




PSD Blizzard

Kalo jeans cuma mampu beli satu..hehe soalnya harganya gila-gilaan
buat ukuran seorang mahasiswa kayak gw.
Tapi sumpah kualitas jeans dan kenyamanan-nya emang pantes dihargain mahal.
berasa rocker kalo pake jeans PSD Blizzard ini..hehehe





PSD Knuckle


Kaos PSD ini kesayangan gw, coz hadiah dari orang yang gw sayang pas
ultah kemarin :D





PSD Baseball Reglan


Kaos ini paling sering gw pake ke kampus. Coz pas make ini kaos
berasa jadi pusat perhatian euy :D
Ngerasa dua kali lebih keren kalo make niy kaos..lol





WANTED
PSD Unleashed Crow


ini adalah salah satu T-shirt inceran gw yang belum gw dapet..
kemaren sms PSD store-nya eh udah lama SOLD dan gak diproduksi ulang.
Sampe sekarang ane masih nyari ini kaos via kaskus :(
kalo nemu/punya tolong dibantu ya :D







1 komentar:

  1. john,w lgi pngen nyri psd d bogor,.
    kira" yg jual psd d bogor dmna ya,?

    BalasHapus