24.7.11

OLDSCHOOL BUT COOL

Dulu kata majalah NOVA (gak bermaksud promosi ya)...
"Kesetiaan adalah perhiasan yang membuat perempuan Indonesia tampak anggun dan terhormat"

yup bener bgt kata tuh majalah... kesetiaan merupakan ciri khas perempuan Indonesia,beruntung bgt ya laki-laki Indonesia kalo gitu...hwehehehehe
Cinta bgt deh ama perempuan2 Indonesia ^.^
Perempuan Indonesia yang dulu sangat terkenal akan kesetiaan, kesantunan, keluguan dan pengabdiannya terhadap keluarga dan pasanganya loh. Kabar soal begitu spesialnya perempuan Indonesia
bahkan sampai ke luar negeri loh... gak heran toh banyak bule2 yang kecantol ama perempuan Indonesia...


Perempuan Indonesia dengan kebaya adalah impian buat gw (tapi tanpa make up tebel tentunya...hehehehhehehe)
kebaya buat gw sangat membuat perempuan indonesia terlihat luar biasa... seperti perempuan jepang dengan kimono-nya... seperti perempuan papua denga koteka-nya (ups...salah...hehehe)
pokoknya buat gw kebaya mengalahkan bikini, dress, koteka (again ^.^), baju distro atau pakaian apapun lah didunia... (serius niy gw)
kalo kata bokap " mama paling sexy kalo pake kebaya... " (dengernya sih mau muntah,tapi itulah spesialnya kebaya di mata bokap gw...WOW dan gw setuju pa...)

Kebaya sangat selaras dengan profil perempuan Indonesia yang eksotik,santun dan indah.
Pokoknya sangat setuju deh kalo kebaya dijadikan pakaian resmi untuk pesta,ulang tahun,bahkan prom (ehm kuliah juga harusnya...hehehehehehe)
pengen sering2 liat cewe pake kebaya pokoknya (obsesi ^.^)


KEBAYA everlesting deh.... OLDSCHOOL BUT ABSOLUTELY COOL...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar