20.7.11

Tribute to Malam

Musik terus menemani malam ini.. dari lagu Once [symphoni yg indah]
menyambung ke lagu lain, berujung ke lagu Hugh Grant [Way Back Into Love]
lalu berulang dari awal...

ehm sepertinya ada yang kurang di perlengkapan mellownite ini..ehmmmm
laptop [check] malam [check] lagu [check] kopi [nope]
wah bentar ya.. gw bikin kopi dulu..hehehehe

--------------------------

*kopi [check]

dan jaripun bergerak di atas huruf demi huruf...



gw adalah orang yang sangat menikmati dan menjadikan malam sebagai saat paling
gw tunggu selama 24 jam, karena malam adalah saat dimana gw bisa beristirahat dan
mendengarkan pikiran menumpahkan instrospeksi pada berbagai kesalahan yang telah gw buat tadi,
kemarin bahkan masa lalu.. untuk kemudian direnungkan..

malam selalu memberikan ruang bagi gw untuk berkhayal liar..
malam seakan-akan mampu mengeluarkan isi hati terdalam gw yang bahkan samar..
malam membuat rasa kopi yg gw minum ratusan kali lebih segar..
malam mempunyai ratu yg selalu menatap gw lembut, bernama bulan..
malam ngebantu gw untuk memaafkan..
malam setia menyediakan waktu buat gw untuk mengenang..
malam juga setia menyediakan waktu untuk melupakan..
malam membuat sebuah lagu cinta terdengar ratusan kali lipat lebih indah..
malam memberikan kesempatan bagi gw untuk bermimpi tanpa batas..


malam selalu memilikki aroma yang kental.. seperti kopi.. malam itu pekat namun nikmat :D





Selamat malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar